INFOKINI.ID, MAKASSAR – Kalla Toyota menghadirkan aplikasi berbasis digital, K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajual. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini dilucurkan secara resmi di atrium Nipah MALL (24/10/2020).
Aftersales Operation Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie, mengatakan, Kalla Toyota juga memberikan penjelasan akan beragam fasilitas yang dapat pelanggan nikmati dari layanan berbasis aplikasi. Kalla Toyota terus melakukan pengembangan dan beradaptasi terhadap kemajuan teknologi yang terus berkembang pesat.
“Kalla Toyota melalui layanan aftersales, berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan purnajual terbaik untuk seluruh pelanggan setianya. Aplikasi K-Tos ini kemudian hadir menjadi layanan inovatif yang memberikan kemudahan dalam mendapatkanku produk dan jasa purnajual,” katanya.
Aplikasi K-Tos ini memberikan kemudahan layanan aftersales bagi pelanggan dengan tiga layanan utama, yakni layanan booking service, layanan pemesanan spare part, dan layanan konsultasi servis berbasis live chat melalui Kalla Toyota Extra Care.
“Untuk saat ini, masih di wilayah Makassar, Maros, dan Gowa yang dapat menikmati kemudahan melalui aplikasi ini. Kedepannya, apkikasi ini akan terhubung dengan aplikasi Kallafriends,” bebernya.
Layanan pertama yang hadir di aplikasi K-Tos ini adalah layanan booking service. Layanan ini yang terdiri dari dua jenis, yakni layanan servis dirumah (home service) atau layanan servis langsung di bengkel Kalla Toyota. Pelanggan cukup masuk ke menu booking and pick up service, lalu Kalla Toyota akan melakukan follow up terkait booking service pelanggan.
Layanan kedua adalah layanan pembelian spare part.
Aplikasi K-Tos memberikan kemudahan pelanggan dalam melakukan pembelian spare part yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Pelanggan dapat dengan mudah mengetahui ketersediaan spare part melalui aplikasi K-Tos ini.
“Selain itu, spare part yang dipilih dapat dijemput oleh pelanggan atau dikirimkan langsung ke lokasi pelanggan,” jelasnya.
Layanan ketiga ialah layanan konsultas servis (live chat) yang akan terhubung langsung dengan akun whatsapp Kalla Toyota Extra Care. Keluhan pelanggan akan diteruskan langsung ke bengkel terdekat agar dapat diproses secepatnya.
Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id.
“Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota,” pungkasnya. (Rls)
















