INFOKINI.ID, MAKASSAR– Si.Se.Sa hadir dengan koleksi terbarunya di Makassar. Road show dan fashion show dari branding khusus busana syar’i kualitas premium ini digelar Minggu (28/5/2023) di Nusantara Ballroom Hotel Rinra Makassar. Owner Si.Se.Sa, Merry Pramono bersama Direktur Sales dan Bisnis Development Siriz, Direktur Finance Senaz dan Creative Direktur Sansa serta Brand Ambassador Si.Se.Sa Priska Paramitha Adnan hadir untuk menyapa Makassar. Mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh menambah kemeriahan road show saat tampil sebagai MC dihadapan Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, Sekdakab Gowa Hj Kamsina, Wakil TP PKK Gowa Hj Mussadiah Rauf, serta sejumlah Ketua TP PKK kabupaten/kota, diantaranya Maros, Bone, dan Jeneponto.

Ratusan undangan dan penggemar koleksi Si.Se.Sa, tak hanya dari berbagai kabupaten/kota di Sulsel tetapi juga dari wilayah lainnya di luar Sulawesi juga turut hadir untuk melihat dan mendapatkan koleksi terbaru. Sekitar 1.000 pieces koleksi dengan harga yang bervariasi mulai Rp3 juta-an, dipamerkan dalam mini butik di kegiatan ini.
Direktur Sales dan Bisnis Development Siriz mengungkapkan road show ini bulan pertama kalinya digelar Si.Se.Sa di Makassar. Karena saat pandemi melanda tahun 2020 lalu, kegiatan serupa telah dilaksanakan secara online via zoom.
Di kesempatan itu Senaz selalu Direktur Finance menyebut Makassar berkontribusi cukup besar terhadap angka penjualan Si.Se.Sa secara nasional, yaitu 35 persen. “Makassar berkontribusi sebesar 35 persen untuk angka penjualan kita dan menjadi kota tiga besar animo masyarakat terhadap koleksi Si.Se.Sa, setelah Jakarta dan Surabaya. Itulah salah satu alasan kita semua hadir dan all out di road show Makassar ini untuk menyapa dan menyenangkan Si.Se.Sa Lovers,” ungkap Senaz, yang juga menyebut bahwa saat ini Si.Se.Sa memiliki 18 butik di Indonesia. Satu diantaranya ada di Kota Makassar dengan sejumlah Authorized Reseller yang tersebar di Kabupaten Sidrap, Pare-Pare, Pinrang dan juga Morowali.

Disinggung pangsa pasar Si.Se.Sa, Senas juga mengatakan, bahwa pilihan untuk bergelut di pangsa menengah keatas dipicu oleh alasan bahwa konsumen Indonesia memiliki keunikan karakter. “Kita hadir memang dengan koleksi premium untuk konsumen yang unik. Mereka menginginkan produk pakaian yang unik, bagus, tidak pasaran dan limited. Sehingga brand Si.Se.Sa ini memang dikhususkan untuk kalangan ini. Tetapi ke depan kita akan rencanakan menghadirkan second line untuk pangsa pasar lainnya,” ujar Senaz.
Di kesempatan tersebut, salah seorang Reseller asal Kota Bandung, Cici Paramita sempat mengungkapkan antusiasmenya menghadiri roadshow di Makassar. Cici mengungkap bahwa untuk koleksi terbaru yang berhasil dibawanya ke Bandung untuk dijual kembali, ia merogoh kocek lebih dari Rp100 juta. “Saya harus langsung kembali ke Bandung. Saya datang hanya untuk membeli koleksi terbaru Si.Se.Sa. untuk koleksi terbaru ini, saya belanja diatas Rp100 juta,” ungkap Cici, yang sementara menyusun koleksi terbaru Si.Se.Sa di dalam kopernya.(*)
















