INFOKINI.ID, MAKASSAR – NIPAH kini menjadi salah satu pusat kegiatan olahraga yang diminati masyarakat, dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang menjaga sirkulasi udara.
Bergerak, Berjarak, Bersama menjadi tagline bagi siapa saja yang ingin merasakan sensasi berolahraga di NIPAH. Kini NIPAH menghadirkan promo spesial bagi anggota komunitas olahraga yang aktif di NIPAH. Berbagai tenant hadir memberikan diskon khusus bagi anggota komunitas.
Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan, bahwa program Community Card ini memberi apresiasi bagi anggota komunitas ,yang selama ini aktif berolahraga di NIPAH. Program ini secara resmi dapat anggota komunitas nikmati di bulan Oktober.
“Adapun tenant yang memberikan penawaran spesial diantaranya Origins, My Kopi O!, Gastros, SAO, dan Quickly. Segera berolahraga ke NIPAH, dan tunjukkan kartu komunitasmu, dan nikmati promo diskonnya cukup menunjukkan kartu anggota komunitas,” ungkapnya.
Tenant Origins menawarkan diskon 20% untuk semua varian minuman dingin reguler. Origins menawarkan beragam menu minuman segar dengan berbagai rasa, diantaranya Thai Tea, Milk Tea, Ube Latte, Belgian Royal Chocolate, Yuzu Yakult, dan lainnya. Menikmati minuman segar di Origins adalah pilihan yang tepat, selepas berolahraga.
Selain Origins, tenant Quiclky juga menawarkan minuman segar. Anggota komunitas yang melakukan pembelian minuman minimal 50 ribu rupiah, berkesempatan mendapatkan gratis milk jelly pudding atau guo dong di Quickly.
My Kopi O! memberikan promo diskon 10% bagi anggota komunitas olahraga. My Kopi O! dikenal dengan berbagai masakan lezat khas Indonesia. Anggota komunitas dapat menikmati promo ini di My Kopi O! NIPAH mulai bulan Oktober ini.
Gastros dan SAO juga tidak mau ketinggalan memberikan promo menariknya. Anggota komunitas olahraga berkesempatan mendapatkan diskon 15% untuk semua menu di Gastros, dan diskon 10% untuk tenant D’Cobek, Ayam Bakar Jakarta, Warkop Lagaligo, Jenk Ranaa, Mie Terbang 99, dan Ayam Geprek Mas Doyok di SAO NIPAH.
Mallku Chat & Checkout
NIPAH juga kini menghadirkan layanan belanja dari rumah bertajuk Mallku Chat & Checkout. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant NIPAH, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan WhatsApp.
Dari tenant NIPAH, pelanggan dapat menghubungi nomor 081242864526. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malnipah.
Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi PeduliLindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan.
Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area NIPAH.
NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.
Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.
Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas NIPAH, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat nipah.mallku.co.id, di Instagram @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.
















