Taspen Makassar Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Layanan Istimewa

  • Bagikan

INFOKINI.ID, MAKASSAR – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2024, TASPEN Makassar berkomitmen memberikan layanan terbaik di hari yang istimewa ini. Rangkaian kegiatan khusus telah disiapkan diantaranya memberikan souvenir menarik kepada 10 peserta pertama yang datang dan undian berhadiah bagi peserta yang beruntung.

Selain itu, Taspen Makassar juga bekerjasama dengan Baznas untuk memberikan pelayanan Kesehatan gratis dengan menghadirkan dokter dan cek darah lengkap disertai dengan obat-obatan yang diberikan secara cuma-cuma sesuai dengan resep dokter.

Menurut Branch Manager Taspen Makassar Ita Wiana Astuti, rangkaian kegiatan ini merupakan refleksi perjalanan Panjang Taspen dalam memberikan pelayanan kepada pesertanya.

“Sebagai pelayanan publik yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, berinovasi, dan mendengarkan setiap masukan dari peserta agar bisa melayani dengan lebih baik, kami memahami bahwa keberadaan kami tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan para peserta,” menurut Ita.

“Setiap hari kami berusaha untuk memastikan bahwa setiap layanan yang kami berikan dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan para peserta,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, Taspen Makassar juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada peserta pelanggan setia Taspen. Kepercayaan para pensiunan sebagai peserta Taspen adalah sumber inspirasi untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir membersamai Anda setiap langkah perjalanan sebagai Aparatur Sipil Negara, karena Taspen Andal Melayani. Selamat Hari Pelanggan Nasional,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *