Pelanggan di Manggala Apresiasi Respon Cepat Perumda Air Minum Makassar

Respon Cepat PDAM Makassar atas laporan pelanggan wilayah 6 Kecamatan Manggala, Rabu malam (31/5/2023).

INFOKINI.ID, MAKASSAR – Respon cepat dari Perumda Air Minum (PDAM) Makassar Wilayah 6 Manggala atas laporan kebocoran pipa mendapat apresiasi dari pelanggan.

“Terima kasih atas respon dari PDAM Makassar, saya pikir besok akan ditindaklanjuti, tapi begitu kami laporkan hanya berselang berapa menit langsung satgas turun ke rumah kami, sekali lagi terima kasih atas responnya,” kata Andi Maryam, Rabu malam (31/5/2023).

Menurut Andi Maryam, kejadian kebocoran ini dianggapnya biasa. Kebocorannya sudah dua hari. “Namun tadi saya coba laporkan langsung melalui via telepon dan direspon langsung,” katanya.

Respon Cepat PDAM Makassar atas laporan pelanggan wilayah 6 Kecamatan Manggala, Rabu malam (31/5/2023).

“Sudah puluhan tahun kami gunakan air bersih PDAM, memang baru kali ini ada kebocoran pipa,” cerita Andi Maryam.

Menurut keterangan petugas teknik PDAM Makassar Wilayah 6, bahwa kebocoran pipa ini disebabkan usia pipa sudah terbilang tua, diperkirakan sudah berumur 25 tahun keatas.

“Kita ganti pipa sekaligus kilometer airnya, karena meterannya juga sudah berusia puluhan tahun,” jelas salah seorang Satgas Teknik Wilayah 6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *